Selasa, 21 Maret 2017

Cara Mendapatkan JOOX VIP Premium Selamanya (Unlimited)

Cara VIP Joox Gratis Selamanya adalah tutorial yang paling banyak dicari. Anda beruntung sekali menemukan tutorial Joox VIP dari Google. Artikel Joox VIP ini sangat cocok bagi pengguna Android dan iPhone yang suka aplikasi Joox. Tidak cocok untuk pengguna android yang sudah bisa download lagu sendiri. Kenapa begitu? alasannya karena harus streaming. Tidak semua orang menyukai streaming dan tidak semua orang memiliki paket data yang cukup.
Tapi pada dasarnya, jika Anda sudah menjadi akun VIP Joox. Anda tidak perlu streaming setiap hari dengan alasan sebagai berikut :
  1. Jika Anda pengguna Joox dan sudah VIP, Anda bisa download lagu yang disukai. Setelah di download, bisa diputar atau didengarkan secara offline. Jadi tidak perlu lagi streaming.
  2. Memang betul, kalau mau akun VIP Joox harus bayar lebih dahulu. Baik di Android atau di iPhone harganya sama. Sama-sama mahal? Ya begitulah. Namanya juga karya musik berkualitas ya mahal, tidak ada yang murah.
Okelah, itu hanya sedikit pembuka untuk artikel Joox VIP. Mari kita langsung ke pokok pembahasan “Cara Mendapatkan akun VIP Joox Gratis Selamanya”. Berikut ini ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan akun VIP Joox gratis selamanya.
  • Pertama, Anda daftar atau login ke Aplikasi Joox. Yang belum memiliki akun Joox silakan daftar dulu. Dan bagi yang belum install silakan download dan install terlebih dahulu di Play Store dan App Store.
  • Kedua, Anda akan mendapatkan gratis VIP Joox secara otomatis selama 1 bulan. Anda juga berkesempatan mendapatkan gratis VIP Joox selama 15 hari. Dengan cara menautkan akun Wechat Anda ke akun Joox. Anda juga berkesempatan mendapatkan VIP Joox gratis selama 3 hari, dengan cara login ke web Joox untuk pertama kalinya. Anda juga berkesempatan mendapatkan VIP Joox gratis setiap hari. Dengan cara share lagu ke beranda Facebook atau Wechat. Anda juga memiliki kesempatan mendapatkan kode-kode promo atau hadiah VIP Joox. Dengan cara mengikuti akun Wechat dari aplikasi Joox. Bagaimana? Mudah bukan untuk mendapatkan VIP Joox gratis selamanya.
  • Ketiga, Anda bisa daftar ulang menggunakan akun lain. Saran saya lebih baik daftar menggunakan email baru.
Itulah cara mudah dan cepat mendapatkan VIP Joox. Anda bisa mengulangi “Cara VIP Joox Gratis Selamanya” secara terus menerus. Selama yang Anda inginkan dan selama belum ada perubahan kebijakan dari pihak Joox.

0 komentar:

Posting Komentar